Seperti sebuah sinetron, mulai dari season 1 sampai season 9 bahkan lebih, kali ini saya pun akan membuat posting layaknya sebuah sinetron. Ya.... to be continued bahasa gaulnya, kira-kira seperti itulah. Pada kesempatan yang lalu saya telah memposting Kumpulan Icon Pack Sony Xperia Part 1 dan kali ini ke part 2, dan mungkin nanti akan berlanjut ke part part seterusnya.

Dan lagi-lagi saya harus mengingatkan kepada anda bahwa icon pack ini mungkin tidak bekerja di semua devices sony xperia, saya hanya mencoba icon pack ini pada OS Lollipop-Nougat dan dengan beranda Xperia versi 10. Selain itu apabila anda ingin mencoba silakan saja.

Kidepil 3
Terinspirasi dari sebuah ROM yang bernama ICB karya mastah Diecky Kid Devielz (maaf apabila salah dalam penulisan), yang memiliki nama asli Dicky Pramana Sumaga. Rom ini memiliki maskot yang menurut saya sangat unik, yaitu kecebong, dan sejak awal saya memang tertarik dengan icon ini, akhirnya saya buatkan icon pack, tentunya dengan persetujuan dari sang empunya.

Kenapa Kidepil 3? kan bisa Kidepil 1 atau Kidepil 2. Sebenarnya saya telah membuat 3 versi dari icon kecebong ini, yaitu Kidepil 1, Kidepil 2 dan Kidepil 3 bahkan ada juga Kidepil 4 namun saya merasa kurang bagus dan terlalu mirip dengan Kideil 3 meski ada perbedaan di beberapa bagian.

Jika adan tertarik dan ingin mencobanya, silakan download disini.






Kitu Weh
Entahlah... kenapa icon pack ini diberi nama Kitu Weh. Kadang saya memang suka menamai sebuah apk sekehendak saya, apa yang saat itu terlintas maka itulah yang akan saya terapkan pada sebuah apk yang sedang saya garap.

Tapi icon pack ini termasuk yang paling saya sukai, kalau mau coba silakan download disini.













Mangga Cobian
Tidak ada deskripsi untuk icon ini, sesuai namanya "Mangga Cobian", Silakan dicoba bagi yang mau. Mangga Cobian.

Akan terlihat lebih keren jika disandingkan dengan temanya Xperia Teal Liquifi.













Satu lagi, saya harus mengingatkan kepada anda bahwa tidak semua aplikasi iconnya berubah, tergantung dari aplikasi apa yang sudah saya bawa ke icon pack ini, jika anda ingin menambahkan atau mengedit lagi, silakan dan tutorial untuk membuat atau mengedit icon pack sudah pernah saya posting disini.

7 komentar:

Labels