Pada kesempatan yang lalu, saya telah memposting bagaimana membuat atau mengedit sebuah icon pack supaya menjadi sesuai keinginan kita. Kali ini saya ingin berbagi icon pack yang telah saya buat berdasarkan tutorial yang lalu.

Namun perlu saya ingatkan, icon pack ini tidak bekerja di semua hp sony xperia, sudah dites pada OS Lollipop ke atas dengan beranda xperia versi 10, selain versi itu saya belum mencobanya.

Dan perlu diketahui, mungkin tidak semua icon berubah tergantung dari icon apa yang saya masukin pada icon pack tersebut, jika anda tertarik silakan dicoba dan untuk kekurangannya anda bisa menambahkannya dan tutorialnya sudah pernah saya bahas disini.

Kumaha Urang Weh
Icon pack original sony yang saya warnai sesuka saya, makanya saya kasih nama Kumaha Urang Weh, yang kalau bahasa indonesianya mungkin Gimana Saya Aja. Tertarik? Silakan download.
















Moal Ragag
Masih dari bahasa sunda juga, Moal Ragag artinya Tidak akan Jatuh. Tertarik? Silakan download.

















Muhun Sanguan
Tidak ada deskripsi untuk nama yang ini, karena saat itu saya spontan memberi nama seperti itu dikala sedang lapar, jadi tanpa pikir lagi saya kasih nama Muhun Sanguan. Donwload disini jika mau mencoba.















Teu Paruguh
Mungkin bisa dibilang "Gak Karuan", tadinya mau bikin seperti mirror kayak gitu, tapi sudah terlanjur acak-acakan dan akhirnya dikasih nama Teu Paruguh. Silakan kalau mau dicoba, sedot aja dari sini.















Sementara 4 saja dulu, karena kendala dari membuat sebuah icon pack adalah inspirasinya itu sendiri, harus membuat icon seperti apa. Jika sudah ada dalam khayalan, mungkin tinggal buka aplikasi pengolah gambar dan ikuti tutorial disini.

3 komentar:

Labels