Saat ini, smartphone dengan dual sim mungkin lebih digemari dibanding smartphone single sim, alasannya pun sangat bervariatif. Dengan segala keuntungannya menggunakan dual sim, tapi kita harus jeli sebelum membeli, karena sekarang sudah banyak smartphone dual sim dengan slot hybrid. Apa itu Hybrid Slot?


Slot model hybrid adalah slot kartu SIM yang sebenarnya bisa kita pasang 2 buah SIM sekaligus, akan tetapi berdampak pada situasi dimana kita tidak bisa memasang kartu memory (memory card). Karena slot seperti ini antara SIM 2 dan memory card berada dalam satu tempat. Jadi, ketika anda ingin menggunakan 2 buah SIM, maka kartu memory tidak bisa anda gunakan, atau sebaliknya.


Praktis, situasi ini menimbulkan dilema untuk penggunanya, terlebih bagi kita yang sangat gemar menggukan smartphone dengan 2 SIM. Jadi, sebelum anda membeli smartphone ada baiknya diperiksa lagi secara teliti, apakah dual SIM ini hybrid atau jenis biasa.

Semoga artikel ini bisa membantu buat anda yang hendak membeli smartphone baru dengan fitur dual SIM. Teliti sebelum membeli daripada menyesal kemudian.

0 komentar:

Post a Comment

Labels